Rabu, 30 Mei 2012

SEMINAR PENDIDIKAN (Peningkatan kompetensi personal dan sosial calon pendidik)

Selasa, 29 Mei 2012

          Kegiatan yang persiapannya cukup menyita tenaga dan pikiran ini akhirnya dapat terealisasi pada hari selasa tanggal 29 Mei 2012. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa serta dosen PGSD. Kami mendatangkan pemateri dari Dinas Kabupaten Bangkalan yaitu bapak Risman Iriyanto, S.Pd. serta dari dosen PGSD sendiri yaitu bu Hani'ah, S.Pd.,M.Pd. Beliau adalah dosen Bahasa Indonesia yang telah menemani kami menimba ilmu dari semester 1 dan semester 2 kali ini. 

            Acara berlangsung dengan diawali sambutan oleh bapak Drs. Harun Al-Rasyid, M.Si. selaku ketua Program Studi PGSD. Jasa beliau begitu berarti karena tanpa bimbingan dan arahan beliau maka kegiatan ini mungkin tidak dapat berjalan. Acara tersebut juga dihadiri dari BEM serta DPM selaku penaung HMP PGSD ini. Kegiatan ini berlangsung cukup meriah karena ditambah dengan tarian yang ditampilkan oleh mahasiswi PGSD sendiri yang tentunya dapat menghibur para audien.


       Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dengan adanya pemaparan sekaligus beberapa pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa yang mendukung jalannya seminar ini. Bapak Wanda Ramansyah, selaku moderator dalam kegiatan ini juga turut aktif menyajikan guyonan-guyonannya agar para peserta tidak merasa jenuh dalam kegiatan ini. Dan akhirnya kegiatan ditutup dengan do'a yang dibacakan oleh Saudara Iyat, mahasiswa PGSD dari kelas B dan dimeriahkan dengan penuh tepuk tangan oleh para audien. 



Foto-Foto Kegiatan



















(Tari oleh Novi dan kawan kawan) 




 











(Pembacaan Susunan Acara oleh MC)




















(Moderator bersama 2 pemateri)


































 (Para audien yang aktif bertanya)









 (Pemberian cindera mata)




















 (Doa)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar